HIPMI Laporkan Rencana Munas ke Presiden Jokowi

M. Isa | Kamis, 22/09/2022 18:22 WIB
HIPMI Laporkan Rencana Munas ke Presiden Jokowi Presiden Jokowi menerima audiensi Panitia Munas HIPMI di Istana Negara Jakarta (foto: setkab)

RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 22 September 2022.

Ketua Panitia Pengarah Munas Hipmi, Dedi Indra Permana mengatakan, pihaknya melaporkan persiapan penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) XVII Hipmi, sekaligus pemilihan ketua umum kepada Presiden Jokowi.

“Kita audiensi karena beliau juga sebagai senior Hipmi. Arahan dari Bapak Presiden, tadi masing-masing calon ketua umum (caketum) diperkenalkan,” kata Dedi Indra Permana.

Dedi menjelaskan bahwa Munas XVII Hipmi akan digelar pada bulan Desember 2022. Menurutnya, Presiden Jokowi menyampaikan akan hadir pada munas tersebut dan memberikan pesan agar para calon ketua umum dapat bersaing secara baik dan sehat.

“Pesan dari Bapak Presiden tadi para calon ketua umum berkompetisi, anak muda harus bisa bersaing menghadapi semua tantangan yang ada sehingga nanti kita masing-masing dari SC (steering committee) akan menyiapkan penyelenggaraan munas sebaik-baiknya dan senetral-netralnya,” tukasnya.


Berita Terkait :