Bestie-nya Gus Muhaimin Bagi-bagi Bunga di Sepanjang Malioboro

M. Isa | Senin, 14/03/2022 08:01 WIB
Bestie-nya Gus Muhaimin Bagi-bagi Bunga di Sepanjang Malioboro Komunitas anak muda yang mengastasnakan bestie nya Gus Muhaimin membagi-bagikan bunga di sepanjang jalan Malioboro (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Komunitas anak muda yang mengatasnamakan Bestie-nya Gus Muhaimin mengajak masyarakat untuk mendukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Bestie-nya Gus Muhaimin melaksanakan sosialisasi Muhaimin Iskandar kepada masyarakat dengan membagikan bunga di sepanjang Malioboro.

Pingkan, inisiator Bestie nya Gus Muhaimin menyatakan, kegiatan bagi-bagi bunga sebagai simbol kecintaan dan kedekatan Gus Muhaimin kepada semua kalangan.

"Gus Muhaimin adalah sosok yang sangat dekat semua kalangan. Kita bagi-bagi bunga ini sebagai simbol kecintaan Gus Muhaimin kepada masyarakat." Kata Pingkan.

Gus Muhaimin juga dinilai sosok yang mudah bergaul dan dekat dengan anak muda sehingga layak menjadi Presiden 2024-2029 nanti.

"Gus Muhaimin sangat dekat dan peduli dengan anak muda. Kalangan muda tidaklah rugi jika mendukung Gus Muhaimin." Pungkasnya.

Kegiatan bagi-bagi bunga diikuti oleh puluhan anak muda dengan menggunakan skuter dari Jl. Abu Bakar Ali sampai Alun-alun Utara.


Berita Terkait :