Deklarasi Capres, Nelayan Boalemo Yakin Gus Muhaimin Bawa Perubahan

Sodiqul Anwar | Sabtu, 26/02/2022 08:35 WIB
Deklarasi Capres, Nelayan Boalemo Yakin Gus Muhaimin Bawa Perubahan Mapan Boalemo deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Sekelompok masyarakat Boalemo yang mengatasnamakan diri Komunitas Mama Papa Nelayan (Mapan) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Kami Komunitas mama papa Nelayan (Mapan) mendeklarasikan dan mendukung Bapak Muhaimin Iskandar yang saat ini diberi amanah sebagai Wakil Ketua DPR RI atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia pada Pemilu Tahun 2024,” kata Koordinator Mapan, Sumiyati Hamzah di Pentadu Barat, Tilamuta, Boalemo Jumat, 25 Februari 2022.

Sumiyati menyatakan, Gus Muhaimin adalah sosok yang selama ini peduli dan konsisten memperjuangkan nasin nelayan, baik sebagai Ketua Umum PKB maupun sebagai pimpinan DPR.

Ia menegaskan, Gus Muhaimin merupakan sosok tokoh nasional yang dikenal dan peduli terhadap kesejahteraan para nelayan kecil.

“Kami berikan dukungan dengan pertimbangan bahwa selama ini Gus Muhaimin sebagai tokoh muda nasional telah terbukti konsisten peduli dan memperjuangkan rakyat kecil,” ujar Sumiyati.
 
Tak sekedar deklarasi, Sumiyati mengaku bakal turun secara langsung menyosialisasikan Gus Muhaimin ke seluruh lapisan masyarakat.
 
“Kami akan turun/bergerak ke seluruh lapisan masyarakat, dari rumah ke rumah, untuk mensosialisasikan dan menyukseskan Gus Muhaimin sebagai pemimpin ideal pada masa mendatang yang akan membawa perubahan Indonesia menjadi semakin lebih baik,” tukas Sumiyati.


Berita Terkait :