Tahun Baru Islam, Puan Ajak Rayakan dengan Penuh Syukur dan Persaudaraan

Rahmad Novandri | Selasa, 10/08/2021 19:50 WIB
Tahun Baru Islam, Puan Ajak Rayakan dengan Penuh Syukur dan Persaudaraan Puan Maharani (Ketua DPR RI). (Foto: twitter @DPR_RI)

RADARBANGSA.COM - Ketua DPR RI, Puan Maharani mengajak masyarakat khususnya umat Islam di Indonesia untuk merayakan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah dengan penuh rasa syukur. Selain itu, ia mengimbau semua pihak untuk semakin mempererat persaudaraan terlebih saat pandemi COVID-19 yang belum usai di Indonesia.

"Seiring dengan pergantian tahun baru hijriah ini, mari kita rayakan dengan penuh rasa syukur. Dengan hijrah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, membantu dan mengasihi antar sesama, terutama di masa pandemi COVID-19," kata Puan dilansir dari laman resmi DPR RI, Selasa, 10 Agustus 2021.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengajak umat Islam untuk mengisi malam tahun baru Hijriah dengan tafakur dan berdoa memohon agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah. Semoga di tahun baru Hijriah ini kita semua senantiasa diberikan keberkahan dan saling mempererat persaudaraan," tuturnya.


Berita Terkait :