Nur Nadlifah Gelar Safari Vaksin Indonesia Bangkit di Brebes dan Tegal

Rahmad Novandri | Selasa, 10/08/2021 18:30 WIB
Nur Nadlifah Gelar Safari Vaksin Indonesia Bangkit di Brebes dan Tegal Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Nur Nadlifah menggelar safari vaksin di beberapa wilayah di Kabupaten Brebes dan Kabupaten/Kota Tegal. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dalam rangka mendukung gerakan vaksinasi nasional, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB ), Nur Nadlifah menggelar kegiatan safari vaksin. Kegiatan ini digelar di beberapa lokasi di Jawa Tengah (Jateng), meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Adapun di Kabupaten Brebes telah dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Hikmah 02 Benda Sirampog dan Gedung PCNU Kabupaten Brebes. Selanjutnya, akan digelar juga vaksinasi di tiap Kecamatan di Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal.

“Kita harus hadapi pandemi COVID-19 bersama-sama dengan cara menyukseskan agenda vaksinasi nasional. Tidak usah takut. Vaksin COVID-19 aman dan halal,” kata Nur Nadlifah di hadapan para peserta vaksin.

Pandemi COVID-19, lanjut Nur Nadlifah, harus dihadapi dengan gotong royong, yakni bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi nasional pemerintah. Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan safari vaksin ini, karena tumbuhnya kesadaran akan pentingnya mencegah penyebaran COVID-19.

Pada kesempatan itu, salah satu peserta vaksin, Dea Syifa (19), warga Desa Sawojajar Brebes menyampaikan terimakasih atas safari vaksin yang digelar oleh Nur Nadlifah. Dirinya mengaku mendaftar melalui online dan mendapat pelayanan yang baik saat pelaksanaan vaksinasi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Nur Nadlifah yang telah menyelenggarakan safari vaksin di Brebes dan sekitarnya. Ayo Vaksin, Indonesia Bangkit,” ujarnya.