Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di DPP PKB

Anata Lu’luul Jannah | Jum'at, 23/07/2021 13:27 WIB
Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di DPP PKB Warga dapatkan layanan vaksinasi gratis covid-19 (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Sejumlah warga menanggapi penyelenggaraan Vaksin Indonesia Bangkit oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Salah satu warga ini adalah Agustina (36). Ibu dari satu anak ini mengatakan bahwa dia sangat senang terhadap layanan vaksinasi gratis karena sangat membantu warga.

“Saya senang PKB gelar vaksinasi, karena sekarang juga susah ya akses ke vaksin. Dimana – mana penuh. Terimakasih PKB. Semoga Pak Ketum (PKB) Muhaimin Iskandar dan seluruh kader PKB sehat selalu.

Lebih lanjut, dia juga mengucap selamat ulang tahun kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang ke-23. “Selamat Ulang Tahun PKB, Semoga semakin dekat dengan rakyat.” Sambung dia.

Sebagai informasi,  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini menginjak umur ke 23 tahun. Rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) pun disiapkan segenap pengurus PKB, salah satu diantaranya adalah vaksinasi selama dua hari.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh 9, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Juli 2021 pukul 10.00 WIB.

 “Pemerintah tidak boleh sendiri, masyarakat harus dilibatkan. Masyarakat harus menjadi hero, harus berinisiatif. Seluruh rakyat harus menjadi hero dan inisiator bagi diri sendiri dan juga negara,” tutur Gus Muhaimin.

 


Berita Terkait :