Gus Halim Ulang Tahun ke-59, Ribuan Netizen Ucapkan Selamat

M. Isa | Rabu, 14/07/2021 18:12 WIB
Gus Halim Ulang Tahun ke-59, Ribuan Netizen Ucapkan Selamat Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar ulang tahun ke 59 (foto: istimewa)
RADARBANGSA.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar atau yang akrab disapa Gus Menteri sedang merayakan hari istimewanya yakni hari ulang tahunnya yang ke-59.
 
Pria kelahiran Jombang pada 14 Juli 1962 itu diserbu ucapan selamat dan doa hingga harapan oleh warganet. Seketika, nama Halim Iskandar menjadi trending topik di twitter.
 
"Selamat ulang tahun Gus Menteri, semoga sehat, sukses dan diberikan kemudahan, kelancaran dalam membangun desa-desa seluruh Indonesia," tulis salah satu warganet, Yusra di akun twitternya, Rabu (14/07/2021).
 
Hingga berita ini ditayangkan sudah lebih dari 20 ribu kicauan netizen yang senada, mereka mendoakan anak dari pasangan KH. Muhammad Iskandar dengan Nyai. Muhassonah itu agar dimudahkan menjalankan tugasnya membangun desa.
 
"Selamat ulang tahun Gus Menteri Abdul Halim Iskandar yang ke-59, Semoga Allah memberi kesehatan, kekuatan, panjang umur dan keberkahan" tulis @Alamsyahza19*1
 
Selamat Ulang Tahun Gus Halim yg ke-59 semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan & sukses dlm memimpin Kementrian Desa PDTT RI," @Martilaw*
 

Berita Terkait :