Gelar Halaqoh, Majelis Taklim se-Kabupaten Cianjur Kompak Dukung Gus AMI

Rahmad Novandri | Jum'at, 04/06/2021 17:59 WIB
Gelar Halaqoh, Majelis Taklim se-Kabupaten Cianjur Kompak Dukung Gus AMI Perkumpulan Majelis Taklim se-Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggelar acara Halaqoh dan dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Jumat (4/6). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Perkumpulan Majelis Taklim se-Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggelar acara halaqoh, Jumat, 4 Juni 2021. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz.

Kegiatan halaqoh tersebut digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan serap asprasi dari konstituen kepada wakil rakyatnya. Acara tersebut didukung oleh raturan anggota Majelis Taklim dari berbagai daerah di Kabupaten Cianjur.

"Melihat kegiatan halaqoh seperti ini, kami sebagai wakil rakyat bisa menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikannya kepada pihak-pihak yang berkepentingan di tingkat nasional," ujar Neng Eem.

Pada kesempatan itu, Perkumpulan Majelis Taklim se-Kabupaten Cianjur kompak menyampaikan pernyataan dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Neng Eem menyatakan, dukungan perkumpulan Majelis Taklim tersebut sebagai salah satu bentuk aspirasi dari masyarakat.

"Sudah menjadi kewajiban saya selaku wakil rakyat untuk kemudian menyampaikan ke pihak terkait dan merealisasikannya," tegas Neng Eem.

Diungkapkannya, dukungan serupa juga sudah disampaikan sejumlah kelompok masyarakat beberapa waktu terakhir, diantaranya: pernyataan dukungan dari Kiai NU Priangan Timur, Ulama Pasundan, dan para ulama dari Jawa Barat.

"Berbagai dukungan tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Hal ini tentunya dilakukan dengan berbagai pertimbangan yang matang, terutama dalam melihat dan menilai capaian-capaian yang telah diraih Gus AMI dalam pengabdiannya kepada negeri tercinta ini," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah bersama DPR RI dan penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilu 2024. Pemilu Legislatif dan Presiden akan digelar pada Rabu, 28 Februari 2024, sedangkan hari pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 akan digelar pada Rabu, 27 November 2024.


Berita Terkait :