Menteri Ida Serahkan Paket Ramadan bagi Petugas Kemanan Hingga Kebersihan Kemnaker

M. Isa | Kamis, 29/04/2021 21:33 WIB
Menteri Ida Serahkan Paket Ramadan bagi Petugas Kemanan Hingga Kebersihan Kemnaker Menteri Ida Fauziyah, menyerahkan 800 Paket Ramadan 1442 H kepada petugas keamanan, pengemudi, dan petugas kebersihan (foto: kemnaker)

RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah, menyerahkan 800 Paket Ramadan 1442 H kepada petugas keamanan, pengemudi, dan petugas kebersihan di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Acara pembagian Paket Ramadan ini diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemnaker di Kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis 29 April 2021.

Dalam sambutannya, Menaker Ida menyatakan bahwa petugas kebersihan, petugas keamanan, dan pengemudi memiliki peran yang sangat vital bagi kelancaran tugas-tugas para pejabat di lingkungan Kemnaker. Oleh karenanya, penting untuk memberikan perhatian kepada para pegawai tersebut menjelang lebaran. "Yang kadang-kadang lupa tidak mendapatkan THR adalah temen-teman yang selama ini sesungguhnya sangat membantu tugas-tugas kita," kata Menaker Ida. 

"Keberadaan security, pramubakti, petugas kebersihan, driver, dan yang lainnya sangat penting dalam membantu kerja kita semua," kata Menaker Ida dalam keterangan persnya.

Menaker Ida pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pegawai atas dedikasinya selama ini di Kemnaker, "Memang bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan perjuangan bapak, ibu semua. Tapi ini tanda kasih kami, tanda cinta kami, temen-temen adalah bagian terpenting dalam pelaksanaan tugas-tugas kami di Kementerian Ketenagakerjaan," ucapnya.
 
Sementara itu, Ketua DWP Kemnaker, Istiqomah Anwar Sanusi, mengatakan, acara pembagian Paket Ramadan dan Santunan dapat terwujud berkat dukungan dari berbagai pihak, khususnya Menteri Ketenagakerjaan. Ia berharap, acara bhakti sosial ini dapat terus terlaksana untuk tahun-tahun ke depannya.
 
"Semoga acara ini membawa keberkahan bagi kita semua," ucap Istiqomah.