Libatkan Komunitas Cupang, Fathan Center Bagikan Takjil ke Warga Kudus

M. Isa | Kamis, 22/04/2021 20:34 WIB
Libatkan Komunitas Cupang, Fathan Center Bagikan Takjil ke Warga Kudus Relawan Fathan Center bagikan takjil gratis ke warga Kudus (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Jaringan Kerja Sosial Fathan Center bersama komunitas pecinta ikan Cupang mengadakan bagi-bagi takjil gratis, di persimpangan Jl. Pramuka Melati, Kota Kudus, Jawa Tengah, Rabu 21 April 2021.

Koordinator Fathan Center Muh. Safi’i, mengatakan acara ini murni bertujuan untuk mengharap keberkahan Ramadan. Yaitu dengan bersedekah, menyediakan minuman dan makanan ringan untuk berbuka puasa.

“Misalnya bagi pekerja yang pada waktu maghrib belum sampai rumah, padahal dia juga butuh untuk segera berbuka, takjil ini diharap bisa bermanfaat baginya,” kata Safi’i dalam keterangan persnya. 

Safi’i menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini akan berlanjut dan merambah area kecamatan lain di Kabupaten Kudus. Rencananya ia juga akan menggandeng komunitas lainnya dalam melaksanakan agenda bagi takjil pada kesempatan berikutnya.

“Tentu saja, dengan niat yang baik, kita akan merambah wilayah lain seperti Mejobo, Gebog atau mungkin daerah lainnya,” imbuh Safi’i


Berita Terkait :