Kapolri Pastikan Pelayanan di Polri Tetap Berjalan Normal Pascapenembakan

Rahmad Novandri | Rabu, 31/03/2021 23:23 WIB
Kapolri Pastikan Pelayanan di Polri Tetap Berjalan Normal Pascapenembakan Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo (Kapolri).(Foto: twitter @FraksiPKB)

RADARBANGSA.COM - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memastikan layanan kepolisian di Mabes Polri Jakarta dan jajaran lainnya tetap berjalan normal pascapenembakan.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Listyo dalam konferensi pers di Gedung Utama Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu, 31 Maret 2021 malam.

Namun, petugas Polri yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat diminta tetap meningkatkan kewaspadaannya. Selain itu, lanjutnya, juga meningkatkan sistem pertahanan baik di markas komando maupun pada saat bertugas di lapangan.

"Tingkatkan kewaspadaan, tingkatkan sistem pertahanan baik di markas komando maupun pada saat melaksanakan tugas di lapangan," ujar Listyo dilansir dari antaranews.com.

Kapolri juga meminta seluruh jajarannya agar memberikan pelayanan total kepada masyarakat pascapenembakan. "Jadi kami minta rekan-rekan seluruhnya untuk memberikan pelayanan total kepada masyarakat," tuturnya.


Berita Terkait :