Terobos Mabes Polri, Terduga Teroris Berhasil Dilumpuhkan

Rahmad Novandri | Rabu, 31/03/2021 18:17 WIB
Terobos Mabes Polri, Terduga Teroris Berhasil Dilumpuhkan Lokasi penembakan terduga teroris yang menerobos masuk ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). (Foto: suaracom)

RADARBANGSA.COM - Dua orang terduga teroris nekat menerobos masuk ke Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri) di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan sekira pukul 16.30 WIB. Seorang terduga teroris berhasil dilumpuhkan petugas yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

Sedangkan seorang pria hingga saat ini masih bersembunyi di dalam Komplek Mabes Polri. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan terkait satu terduga teroris yang bersembunyi.

Berdasarkan kronologi menurut video yang beredar di sosial media, Rabu, 31 Maret 2021, bermula seorang perempuan berjilbab biru tua dengan busana panjang hitam berjalan mendekati pos petugas dengan membawa bungkusan kotak kuning diduga berisi pistol.

Terduga teroris tersebut sempat menodongkan senjata api ke petugas polisi yang berjaga di Pos tersebut. Ada dua anggota polisi yang melihatnya. Mereka pun kemudian menghindar dan diikuti oleh perempuan itu.

Seorang polisi berpakaian preman mendekat dari arah belakang sambil mengokang senjata. Sementara itu, teroris perempuan masih menunggu ada orang keluar di depan pos. Dia berjalan kembali ke arah parkiran sambil menodongkan pistolnya ke berbagai arah. Saat itulah ia ditembak hingga tersungkur di jalan area parkiran Mabes Polri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.


Berita Terkait :