Satu Tahun RSDC Wisma Atlet, Doni Monardo Apresiasi Perjuangan Para Nakes dan Relawan

M. Isa | Rabu, 24/03/2021 15:22 WIB
Satu Tahun RSDC Wisma Atlet, Doni Monardo Apresiasi Perjuangan Para Nakes dan Relawan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo menyerahkan piagam penghargaan kepada Nakes di RSDC Wisma Atlet (foto: bnpb)

RADARBANGSA.COM - Kepala BNPB Doni Monardo menghadiri acara peringatan satu tahun Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, Selasa 23 Maret 2021 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Doni Monardo mengapresiasi atas partisipasi dan dukungan dalam penanganan covid-19 dengan penyerahan piagam penghargaan secara simbolis kepada salah satu tenaga kesehatan.

"Memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dokter, perawat, tenaga medis, dari seluruh penjuru tanah air atas perjuangan yang luar biasa." kata Doni Monardo.

Doni Monardo selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 juga berpesan untuk selalu bersemangat dan pantang menyerah melawan pandemi saat ini.

"Semangat tidak pernah menyerah untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para masyarakat, harus ada di hati dan dada kita setiap warga bangsa Indonesia." tutup Doni.

Diketahui, awalnya wisma atlet dibangun untuk tempat menginap para `tamu olahraga` pada perhelatan Asian Games 2018. Kemudian dengan mewabahnya Covid-19 di Indonesia, maka pemerintah menjadikan wisma atlet sebagai tempat perawatan dan isolasi bagi warga yang terinfeksi Covid-19 pada 23 Maret 2020 lalu.


Berita Terkait :