Ke Jatim, Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan SPAM Umbulan

Ahmad Zubaidi | Senin, 22/03/2021 09:34 WIB
Ke Jatim, Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan SPAM Umbulan Presiden Jokowi menyaksikan vaksinasi untuk guru di SMAN 70 Jakarta (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal dan meresmikan sistem penyediaan air minum (SPAM) umbulan di daerah itu, Senin, 22 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas, lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Internasional Juanda di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Rencananya setibanya di Jawa Timur, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Delta Wibawa untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal.

Dari Kabupaten Sidoarjo, Kepala Negara akan menuju Kabupaten Pasuruan untuk meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum Umbulan di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan.

Dari lokasi itu, Kepala Negara akan mengunjungi Pendopo Kabupaten Jombang untuk menyaksikan vaksinasi massal lainnya.

Selesai acara, Presiden Jokowi dijadwalkan kembali ke Bandara Internasional Juanda untuk lepas landas menuju Jakarta.


Berita Terkait :