UIN Syahid Bakal Gelar Vaksinasi untuk Tenaga Kependidikan

M. Isa | Senin, 15/03/2021 16:17 WIB
UIN Syahid Bakal Gelar Vaksinasi untuk Tenaga Kependidikan Vaksin Covid (Doc: Klik Dokter)

RADARBANGSA.COM - Sebanyak 1000 Tenaga Kependidikan (Tendik) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan segera divaksin. Vaksinasi tahap pertama ini dijadwalkan akan dilaksanakan dua hari, 16-17 Maret 2021, di gedung Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) UIN Jakarta.

“Vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kependidikan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan dilaksanakan mulai besok selama dua hari, Selasa dan Rabu, dengan sasaran 1000 orang,” ujar Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian, Kastolan di Ciputat, Senin 15 Maret 2021.

Sebelumnya, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi para dosen. Untuk tenaga kependidikan, karena jumlahnya lebih banyak, maka akan ditambah personil skrining dan tenaga injektor agar pemberian vaksin dapat terlaksanaan sesuai jadwal. 

Menurut Kastolan, vaksinasi untuk tenaga kependidikan ini tertuang dalam Surat Rektor Nomor B-1138/R/Kp.07.5/03/2021 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Tenaga Pendidik. Dalam surat bertanggal 10 Maret 2021 tersebut, Rektor meminta tiap peserta mengecek validitas NIK dan Nomor HP aktif masing-masing pada tautan http:// bit.ly/vaksintenagakependidikan.

“Jika NIK dan/atau No HPnya belum terdaftar atau tidak valid, peserta dipersilakan untuk melengkapi data pada kolom ‘Perbaikan’,” jelas Kastolan.


Berita Terkait :