Kemendes PDTT Gelar Pra Raket, Ini Yang Dibahas

M. Isa | Jum'at, 12/03/2021 18:00 WIB
Kemendes PDTT Gelar Pra Raket, Ini Yang Dibahas Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar (foto: kemendesagoid)
RADARBANGSA.COM - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) bakal menggelar Rapat Kerja (Raker) yang rencananya digelar pekan depan di Kawasan Puncak Bogor.
 
Sebelum raker tersebut digelar, Kemendes PDTT melakukan Pra Rapat Kerja yang dilaksanakan secara serentak di sejumlah tempat di Kantor Kemendes PDTT di Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 12 Maret 2021.
 
Pra Raker ini diikuti sekitar 249 orang yang terdiri dari seluruh Unit Kerja yang berada di lingkungan Kemendes PDTT. Pembahasan Pra Raker dibagi dalam sejumlah desk. Desk I soal Finalisasi Bisnis Proses Kemendes PDTT yang digelar di Balai Makarti Muktitama
 
Desk II membahas Finalisasi Kinerja Utama,  Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas yang digelar di Operasional Room. Desk III membahas kegiatan dan lokus kolaboratif untuk mendukung program andalan Kemendes PDTT yaitu SDGs Desa. Desk ini juga digelar di Balai Makarti Muktitama.
 
Desk IV membahas penataan aset dan Barang Milik Negara (BMN) dan SDM termasuk soal Pengelolaan Jabatan Fungsional Kebijakan PNS Mengabdi di Desa. Pembahasan ini dilakukan di Ruang Eksekutif Gedung Utama.
 
"Kemudian Desk V membahas Manajemen Resiko yang digelar di Ruang Eksekutif juga. Dan Desk VI membahas soal Procurement and Disbursement Plan tahun anggaran 2021di Ruang Rapat Gedung A," bunyi rilis kemendesa.