Tekan Penularan Covid-19, Kemendag Gelar Vaksinasi

M. Isa | Kamis, 11/03/2021 16:49 WIB
Tekan Penularan Covid-19, Kemendag Gelar Vaksinasi Vaksin Covid (Doc: Klik Dokter)

RADARBANGSA.COM - Kementerian Perdagangan (Kemendag) mulai melakukan vaksinasi Covid-19 bagi 3.464 karyawan yang dilaksanakan secara bertahap selama tiga hari pada 11-13 Maret 2021 di Kantor Pusat Kemendag, Jakarta Pusat. Turut serta dalam pelaksanaan vaksinasi ini Mantan Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto dan Menteri Perdagangan 2011–2014 Gita Wirjawan.

“Puji syukur, pada hari ini Kementerian Perdagangan bisa mulai melakukan vaksinasi bagi seluruh karyawan. Diharapkan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan awal yang baik bagi kita semua untuk dapat memutus rantai penularan Covid-19,” ungkap Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi dalam keterangan persnya.

Keikutsertaan segenap jajaran Kementerian Perdagangan, lanjut Mendag, sekaligus merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid- 19 dan mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi yang telah berlangsung selama lebih dari setahun.

Sekretaris Jenderal Kemendag Suhanto yang meninjau pelaksanaan vaksinasi menjelaskan, vaksinasi diyakini dapat membangkitkan kembali gairah usaha dan kepercayaan bisnis bagi para investor dan pelaku usaha di tanah air.

“Vaksinasi dapat memberi dampak positif pada keberlangsungan roda perekonomian nasional dan memberi ketenangan bagi seluruh pihak dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari, termasuk dalam berkegiatan jual beli,” terang Suhanto.

 


Berita Terkait :