Resmikan Kantor PKB Sumatera Barat, Anggia: Jadikan Spirit untuk Menang

Rahmad Novandri | Jum'at, 26/02/2021 23:44 WIB
Resmikan Kantor PKB Sumatera Barat, Anggia: Jadikan Spirit untuk Menang Anggia Erma Rini gunting pita dalam peresmian kantor baru DPW PKB Sumbar di Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (26/2). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sumatera Barat, Anggia Erma Rini meresmikan kantor DPW PKB Sumbar, jalan Belanti, Kelurahan Lolong, Kota Padang. Kantor tersebut akan menjadi markas perjuangan untuk PKB lebih besar di Ranah Minang.

"Kantor PKB ini akan menjadi tempat perjuangan kita, semoga dengan adanya kantor baru ini menjadi semangat tersendiri bagi kita untuk membesarkan PKB disini," kata Anggia di Padang, Jumat, 26 Februari 2021.

Ia berharap kepada seluruh kader partai yang ada di Sumbar untuk dapat memaksimalkan perjuangan di Sumbar, agar bisa membangun PKB dan bisa menang pada 2024. "Jadikan momentum ini sebagai spirit untuk menang, dan bisa mengantarkan Ketua Umum kita menuju RI 1 pada 2024," ujarnya.

Melihat semangat PKB saat ini, Anggia yakin PKB di Sumbar kedepan akan jauh lebih baik, dan memaksimalkan perjuangan dari bawah.
"Saya sangat yakin PKB Sumbar akan lebih baik," ucapnya.

Anggia juga meminta kepada seluruh kader PKB Sumbar untuk memanfaatkan semua yang ada di Kantor DPW ini untuk kemajuan partai kedepannya. "Walaupun peresmian baru hari ini, tetapi aktivitas kantor sudah berjalan disini semuanya dari beberapa waktu lalu," tandasnya.

Tidak hanya itu, ia juga akan menyampaikan kepada seluruh DPW PKB se-Indonesia kalau DPW Sumbar punya kantor yang sangat luar biasa dan mempersilahkan mampir kalau berkunjung ke Kota Padang.

Usai meresmikan Kantor DPW PKB, Anggia yang juga anggota DPR RI itu juga langsung melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil), untuk menentukan langkah kerja partai ke depannya.