Ratna Juwita Ajak Masyarakat Tanam Pohon Untuk Menjaga Lingkungan

Rahmad Novandri | Senin, 15/02/2021 17:33 WIB
Ratna Juwita Ajak Masyarakat Tanam Pohon Untuk Menjaga Lingkungan Ratna Juwita Sari (Anggota DPR RI dari Fraksi PKB). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Ratna Juwita Sari kembali menyapa masyarakat di Kabupaten Tuban. Pada kesempatan itu, ia menggelar kegiatan serap aspirasi, penyerahan bibit tanaman buah kepada masyarakat serta penanaman pohon yang diselenggarakan pada Sabtu, 13 Februari 2021 lalu.

Adapun kegiatan penyerahan bibit dan penanaman tanaman buah tersebut merupakankolaborasi antara Rumah Aspirasi IYA Juwita dengan Yayasan Mangrove Center Tuban.

“Kami bersama Yayasan Mangrove Center Tuban menyerahkan bantuan bibit tanaman keras jenis buah-buahan untuk membantu penghijauan lingkungan sekaligus untuk menunjang perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Ratna.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh lingkungan Tuban. Ratna mengapresiasi kehadiran dan dukungan para tokoh masyarakat dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan.

"Sinergi antara seluruh elemen masyarakat harus dibangun untuk menjaga kelestarian lingkungan yang berkelanjutan," tuturnya.


Berita Terkait :