Hasil Perjuangan Abdul Wahid, Pemerintah Kucurkan Rp155 Miliar Bangun Jalan Nasional di Inhil

M. Isa | Senin, 25/01/2021 19:17 WIB
Hasil Perjuangan Abdul Wahid, Pemerintah Kucurkan Rp155 Miliar Bangun Jalan Nasional di Inhil Anggota Komisi VII DPR RI FPKB Abdul Wahid (foto: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah akan membangun jalan nasional yang berada di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Jalan nasional ini merupakan hasil dari perjuangan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Abdul Wahid.

“Alhamdulillah, perjuangan kita untuk pembangunan jalan nasional yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dikabulkan oleh Bapak Presiden Jokowi, sehingga tahun 2021 ini untuk jalan nasional mendapat anggaran sebesar Rp155,3 miliar,” kata Abdul Wahid saat dikonfirmasi, Senin 25 Januari 2021.

Legislator muda PKB asal Inhil ini menegaskan bahwa dirinya akan sekuat tenaga dan semampunya untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Riau. Khususnya, jalan-jalan nasional yang berada di Inhil.

“Kita akan terus perjuangkan anggaran untuk jalan nasional yang ada di Kabupaten Inhill. Hal ini untuk mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi di Inhil,” kata Wahid.

Abdul Wahid, yang juga Ketua DPW PKB Riau ini bertekad akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Riau. Momen duduk di Senayan akan terus dijadikan jembatan untuk mensejahterakan masyarakat Riau.

“Saya akan terus memperjuangan aspirasi-aspirasi masyarakat Riau,” tutupnya.


Berita Terkait :