Mulai Hari Ini, 88 LRT Sumsel Mulai Beroperasi

Anata Lu’luul Jannah | Kamis, 31/12/2020 16:20 WIB
Mulai Hari Ini, 88 LRT Sumsel Mulai Beroperasi LRT Sumatera Selatan (Doc: KAI)

RADARBANGSA.COM - Terhitung mulai hari ini, operasional LRT Sumatera Selatan akan bertambah sebanyak 40 perjalanan sehingga total akan terdapat 88 perjalanan LRT di setiap harinya.

Penambahan ini dilakukan untuk meningkatkan layanan yang aman dan sehat bagi masyarakat dalam bertransportasi di masa pandemi covid-19.

“Sebelumnya pada awal pandemi covid-19 LRT Sumsel secara bertahap dikurangi dari 74 perjalanan sampai menjadi 22 perjalanan per hari pada 1 Juli lalu dan pada awal Desember menjadi 42 perjalanan,” ungkap Manager Humas KAI Divre III Palembang Aida Suryanti, Kamis 31 Desember 2020.

Aida mengatakan, terhitung mulai hari ini juga,  waktu operasional LRT dimulai pukul 06.00 WIB, dengan keberangkatan terakhir dari stasiun Bandara pukul 19.37 WIB tiba di stasiun DJKA pukul 20.25 WIB.

Aida menuturkan demi kemudahan para  pelanggan serta mendukung protokol kesehatan, pembelian tiket LRT Sumsel dihimbau menggunakan kertu uang eletronik ataupun menggunakan aplikasi Link aja.

"Kami ingin LRT Sumsel menjadi layanan transportasi publik yang aman, sehat dan menyenangkan bagi masyarakat," tutup Aida. 


Berita Terkait :