Anies: Pakai Masker Tidak Nyaman, Tapi Terjangkit Covid-19 Lebih Tidak Nyaman

Ahmad Zubaidi | Rabu, 09/12/2020 09:34 WIB
Anies: Pakai Masker Tidak Nyaman, Tapi Terjangkit Covid-19 Lebih Tidak Nyaman Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (foto: twitter)

RADARBANGSA.COM - Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengungkap rasanya terjangkit virus corona (Covid-19) yang dia alami. Menurut Anies, terjangkit Covod-19 tidak nyaman.

Karena itu dia mengingatkan masyarakat Jakarta bahwa tertular COVID-19 rasanya lebih tidak nyaman dibandingkan memakai masker.

“Memakai masker itu tidak nyaman, sama sekali tidak nyaman, tetapi perlu saya sampaikan kena COVID-19 jauh lebih tidak menyenangkan,” ujar Anies melalui saluran telekonferesi dalam peluncuran Kampung Tangguh Jaya di Jakarta, Selasa, 8 Desember 2020.

Anies meminta seluruh kalangan masyarakat di wilayah DKI Jakarta untuk lebih serius dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Anies mengaku telah merasakan sendiri dampak dari paparan COVID-19. Dia harus menjalani perawatan dan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat.

Karena itu, Anies mengharapkan kolaborasi bersama Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kita berharap masyarakat bisa benar-benar mengerjakan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Semua tahu, tantangannya adalah kita menjalankannya secara disiplin,” kata dia.


Berita Terkait :