Ratna Juwita Berikan Bantuan Produk Diseminasi Unggulan di Tuban

Rahmad Novandri | Minggu, 15/11/2020 18:09 WIB
Ratna Juwita Berikan Bantuan Produk Diseminasi Unggulan di Tuban Anggota DPR RI Fraksi PKB, Ratna Juwita Sari menyerahkan bantuan diseminasi kepada masyarakat Tuban, Jawa Timur, Sabtu (14/11). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Ratna Juwita Sari menyerahkan bantuan produk diseminasi unggulan kepada masyarakat di Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu, 14 November 2020. Bantuan tersebut merupakan kerja sama Komisi VII DPR RI dengan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dan Dinas Pertanian Kabupaten Tuban.

Adapun produk yang diserahkan yakni berupa bibit padi Biseri dan Sidenuk. Legislator Fraksi PKB asal Tuban itu berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para petani di Tuban.

“Semoga manfaat dan membawa hasil yang benar-benar unggul secara kuantitas dan kualitas,” ujar Ratna Juwita dalam keterangan tertulisnya di akun Instagram pribadinya @IYA_Juwita, Minggu, 15 November 2020.

Untuk itu, Ratna berpesan kepada para petani agar merawat dan memanfaatkan paket bantuan yang telah diberikan agar dapat meningkatkan produktivitas hasil pertanian, sehingga bisa memperbaiki pendapatan.

“Kami berharap kepada bapak ibu sekalian untuk merawat pompa ini sebaik-baiknya, supaya usulan yang telah kami perjuangkan melalui Komisi VII DPR ini benar-benar bermanfaat,” tuturnya.