Pilkada Lamongan, Gus Halim Minta Kader PKB Lamongan All Out Menangkan Karsa

M. Isa | Minggu, 25/10/2020 18:51 WIB
Pilkada Lamongan, Gus Halim Minta Kader PKB Lamongan All Out Menangkan Karsa Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar (foto: istimewa)

LAMONGAN, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar atau Gus Halim mengajak seluruh kader PKB Lamongan untuk all out memenangkan pasangan Kartika Hidayanti-Sa’im (Karsa) dalam Pilkada Lamongan.

“Tidak ada narasi apapun bagi kader PKB di Lamongan selain kerja keras dan maksimal memenangkan pasangan Karsa di Pilkada Lamongan,” kata Gus Halim usai rapat Konsolidasi internal DPC PKB Lamongan dengan DPW PKB Jatim di Lamongan, Sabtu 24 Oktober 2020.

Menurut Gus Halim, kabupaten atau kota di wilayah pantai utara (pantura) menjadi prioritas untuk kemenangan paslon yang diusung PKB termasuk salah satunya di Kabupaten Lamongan.

“Ini adalah momentum, tidak boleh tidak jangan sampai kita kehilangan momentum. Mereka pasangan Karsa, kami bebani target kemenangan 60 persen di Lamongan,” tambahnya.

Gus Halim juga menghimbau kepada kader Nahdlatul Ulama di Kabupaten Lamongan untuk turut ikut bergerak maksimal memenangkan pasangan Karsa,” Untuk Karsa ini, saya sudah sampaikan tadi di dalam rapat, bagaimana pergerakan Nahdliyin juga harus dimaksimalkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur mengatakan, kedatangan Gus Halim memotivasi kami agar terus kerja keras dan mengawal pasangan Karsa. 

"Kami mendapatkan motivasi dari Gus Halim untuk memenangkan Karsa," ungkapnya.


Berita Terkait :