Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal di Lampung, Pelaku Sudah Diamankan

Rahmad Novandri | Minggu, 13/09/2020 21:42 WIB
Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal di Lampung, Pelaku Sudah Diamankan Syekh Ali Jaber (Pendakwah). (Foto: twitter @kamalbukankemal)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal saat mengisi acara keagamaan di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung, Minggu, 13 September 2020. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad.

"Jadi benar ada kejadian penusukan dari seorang pelaku di tengah kegiatan masyarakat yang bersifat keagamaan dengan mengundang Syekh. Pasca kegiatan itu, terjadi penusukan yang dilakukan seseorang yang tidak dikenal," katanya dilansir dari detik.com.

Dipantau dari video yang beredar di laman media sosial, Syekh Ali Jaber tengah berada dipanggung mengisi ceramah. Mendadak ada orang tak dikenal berjenis kelamin pria naik ke panggung dan menusuk Syekh Ali.

Syekh Ali Jaber terlihat menghindar namun pisau mengenai lengannya. Para peserta pun langsung histeris dan menangkap pelaku.

"Untuk situasi saat ini sudah bisa dikendalikan dan dalam keadaan stabil, dan Syekh tidak mengalami keadaan yang parah. Pelaku juga sudah bisa kita amankan," tuturnya.


Berita Terkait :