Komunitas Anak Muda Pandeglang Titip Gagasan Perubahan ke Thoni-Imat

M. Isa | Jum'at, 11/09/2020 18:12 WIB
Komunitas Anak Muda Pandeglang Titip Gagasan Perubahan ke Thoni-Imat Komunitas Anak Muda Pandeglang melakukan diskusi tentang perubahan Pandeglang di salah satu kafe di Kota Pandeglang (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Calon Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson melakukan diskusi dengan komunitas Anak Muda untuk Perubahan Pandeglang di Kafe Sarasa, Kota Pandeglang, Jumat 11 September 2020.

Dalam kesempatan itu, komunitas pemuda itu menyampaikan keinginanannya agar Pandeglang ada perubahan ke arah lebih maju. Untuk itu, mereka menitipkan konsep kepada Thoni Mukson terkait gagasan dan konsep untuk perubahan Pandeglang.

“Anak Muda Pandeglang, nitip konsep dan gagasan untuk perubahan Pandeglang lebih maju,” kata salah satu anggota Komunitas Anak Muda Pandeglang, Yuswan.

Menanggapi itu, Thoni Fathoni Mukson yang dipasangkan dengan pemuda milenial, Miftahul Tamamy atau Kang Imat itu menyambut baik konsep atau usulan yang disampaikan komunitas anak muda tersebut.

Kang Thoni, sapaan akrabnya, mengaku siap untuk menampung semua aspirasi kaum muda untuk mengepresikan minat dan bakatnya. Bahkan, katanya, ia akan melibatkan Anak muda dalam menjalankan roda pemerintahan di Pandeglang.

“Kami siap tampung semua usulan komunitas muda dan siap memberi ruang untuk milenial/anak muda Pandeglang untuk berkreasi dan berpartisipasi sebagai subjek pembangunan,” katanya.

Diketahui, pasangan calon Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy diusung oleh PKB dan PPP serta didukung oleh PSI, Hanura, Garuda dan PKPI.

Pasangan yang didukung penuh oleh Abuya Muhtadi ini siap berjuang untuk mengalahkan petahana. Untuk itu, segala dukungan dari semua element masyarakat sangat dibutuhkan.