Demi Perubahan, Milenial Pandeglang Berbondong-bondong Dukung Thoni-Imat

M. Isa | Kamis, 10/09/2020 20:50 WIB
Demi Perubahan, Milenial Pandeglang Berbondong-bondong Dukung Thoni-Imat Ketua SMART, Siti Rohayati (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kabar deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson - Miftahul Tamamy (Thoni-Imat), mendapat sambutan luar biasa bahkan kaum milenial berbondong-bondong mendukung pasangan ini. Dukung milenial ini dengan membentuk Sahabat Muda Relawan Imat (SMART).

Milenial asal Pulosari, yang juga sebagai ketua SMART, Siti Rohayati menuturkan, pihaknya sudah membentuk SMART untuk mendukung dan mengawal pasangan Thoni-Imat hingga dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

"Ya, kami sudah menunggu sejak jauh-jauh hari penantang petahana, karena kami berkeyakinan mereka akan kalah telak," kata Siti Rohayati dalam keterangan persnya, Kamis 10 September 2020.

"Kami bersyukur ada sosok Kang Imat yang mau maju menjadi calon wakil Bupati Pandeglang, dalam pilkada Pandeglang 2020 ini. Ini akan menjadikan koalisi kuat dan potensi kemenangan tinggi. Ditambah Kang Imat tergolong muda yakni usia 28 tahun, ini milenial banget," tambahnya. 

Lebih lanjut, Kang Imat, kata Siti, mempunyai track record yang sangat baik, khususnya dalam bidang keagamaan, spiritual, sangat peduli dengan pondok pesantren, karena Imat ini selain santri, pengasuh ponpes juga, ditambah usianya masih muda.

"Artinya koalisi Thoni-Imat ini sudah sangat pas. Thoni kan insinyur, kami yakini bagus dalam hal pembangunan infrastruktur dan Imat di persoalan suprastruk/pembangunan moralitasnya. Ini pasangan ideal," tutupnya.

Diketahui, Thoni-Imat diusung oleh PKB dan PPP serta didukung empat partai non parlemen PKPI, Hanura, PSI dan Garuda.