KJRI Houston Dukung Kolaborasi Bisnis Diaspora di Houston

M. Isa | Senin, 07/09/2020 17:33 WIB
KJRI Houston Dukung Kolaborasi Bisnis Diaspora di Houston KJRI Houston (foto: kemlugoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Perwakilan Indonesia di luar negeri senantiasa mendukung peningkatan perekonomian Indonesia dan negara akreditasi dengan berbagai cara, diantaranya mendukung Diaspora Indonesia mengembangkan bisnisnya yang berkaitan erat dengan Indonesia.

Menyambut itu, KJRI Houston sambut inisiatif baik Inta Bozkurt dan Happy Posey dalam pengembangan usaha Etoobai dan Aveza. Etoobai berfungsi sebagai website listing eksportir produk-produk potensial Indonesia sedangkan Aveza yang berperan untuk business matching-nya sampai tercipta pembelian.

“Eksportir Indonesia tidak perlu khawatir jika pangsa pasar belum terlihat, karena kami ingin create pasar itu di Amerika Serikat melalui Houston," ungkap kedua pengusaha tersebut.

Sebagai entitas bisnis gabungan yang masih baru, keduanya berharap dukungan KJRI melalui kolaborasi dalam berbagai kegiatan promosi. Dukungan KJRI diyakini dapat mempercepat tumbuh kembang kolaborasi kerjasama kedua entitas bisnis dimaksud.

Kerjasama bisnis itu dapat memperkuat amunisi KJRI dalam mempromosikan produk-produk potensial UKM Indonesia. Pelaku UKM Indonesia dapat menembus pasar Amerika Serikat dengan memanfaatkan peluang yang dibuka oleh kolaborasi bisnis Etoobai dan Aveza ini.

 


Berita Terkait :