Wujudkan Perubahan, Ketua PKB Riau Ajak Masyarakat Meranti Dukung Adil-Asmar

M. Isa | Jum'at, 04/09/2020 19:05 WIB
Wujudkan Perubahan, Ketua PKB Riau Ajak Masyarakat Meranti Dukung Adil-Asmar Ketua DPW Riau Abdul Wahid saat memberikan orasi dalam deklarasi paslon Adil-Asmar (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid mengajak masyarakat Meranti mendukung pasangan calon (Paslon) H.M. Adil dan H. Asmar demi mewujudkan perubahan kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih maju.

"Pasangan Adil-Asmar adalah representasi masyarakat yang punya kegelisahan dan keprihatinan terhadap kondisi Kepulauan Meranti saat ini, keberaniannya mundur dari DPRD adalah wujud komitmen besar mereka untuk mengabdikan diri agar meranti lebih baik dan sejahtera, oleh karena itu mari kita dukung," kata Abdul Wahid saat deklarasi paslon di Selat Panjang, Jumat 4 September 2020.

Abdul Wahid yang juga Anggota Komisi VII DPR RI itu menjelaskan, tidak hanya cukup dengan memiliki kepintaran semata dalam memimpin, dibutuhkan keberanian dan kreatifitas dalam membuat terobosan.

"Pemimpin tidak hanya cukup dengan kepintaran, tetapi juga harus ada keberanian dan kreativitas dalam membuat terobosan dan gagasan agar mengelola pemerintahan benar-benar mewujudkan kesejahteraan," jelasnya. 

"Dengan pengalaman dan keberanian yang dimiliki pasangan Adil-Asmar, saya yakin pasangan ini akan membawa perubahan, tidak bisa mereka sendiri, haruslah kita bersama-sama" tutup Abdul Wahid.


Berita Terkait :