Aktor Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Ahmad Zubaidi | Sabtu, 29/08/2020 11:19 WIB
Aktor Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Dunia Aktor film Black Panther, Chadwick Boseman (foto Twitter @ChadwickBoseman)

RADARBANGSA.COM - Aktor kenamaan Chadwick Boseman yang menjadi pemeran utama dalam film pahlawan super Black Panther meninggal dunia di usia 43 tahun pada Jumat, 28 Agustus 2020 malam waktu Amerika Serikat.

Menurut keterangan keluarga, Boseman meninggal di rumahnya di Los Angeles, dikelilingi istri dan keluarganya. Boseman sebelumnya memang sudah didiagnosa mengidap kanker usus besar sejak empat tahun lalu.

“Ia adalah pejuang sejati. Chadwick Boseman bertahan melalui itu semua dan memerankan berbagai karakter dalam film yang sangat Anda sukai," tulis keterangan keluarga dilansir Sabtu, 29 Agustus 2020.

"Dari Marshall ke Da 5 Bloods hingga August Wilson, dan karakter-karakter lainnya, semuanya disukai para penggemarnya. Semua karakter itu dimainkan di antara banyak operasi dan kemoterapi," lanjut pihak keluarga.

Keluarga Chadwick Boseman menyatakan penampilan apik Boseman lewat berbagai film yang diaktorinya adalah sebuah kehormatan.

“Sebuah kehormatan dalam karier Chadwick Boseman ia menghidupkan karakter Raja T`Challa dalam Black Panther,” tulisnya.


Berita Terkait :