PKB Sulsel Siap All Out Menangkan Pilkada 2020

M. Isa | Kamis, 13/08/2020 17:22 WIB
PKB Sulsel Siap All Out Menangkan Pilkada 2020 DPW PKB Sulawesi Selatan menggelar konsolidasi hadapi Pilkada Serentak 2020 (foto: istimewa)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Konsolidasi di Grand Asia Hotel Makassar, Rabu 12 Agustus 2020. Rapat Konsolidasi dipimpin langsung oleh oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Banyak hal yang dibahas dalam Konsolidasi tersebut, diantaranya adalah soal menghadapi momentum Pilkada serentak 2020 dan Penguatan Struktur Partai khususnya ditingkat Kecamatan dan tingakt Desa sampai pada TPS.

Menurut Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel, untuk menghadapi Pilkada 2020 ataupun Pileg dan Pilpres 2024 sangat dibutuhkan struktur partai yang rapih dan terkomando.

"Saya berharap dan sekaligus menginstruksikan kepada semua Pengurus dan Kader PKB untuk all out memenangkan semua usungan PKB pada Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan," katanya. 

Turut hadi dalam konsolidasi tersebut, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sulsel KH Anwar Sadat, seluruh Anggota Fraksi PKB DPRD Sulsel dan jajaran Pengurus DPW PKB Sulsel serta Banom PKB Sulsel.


Berita Terkait :