Rajut Silaturahmi, Wakapolda Riau Kunjungi Kediaman Anggota DPR Abdul Wahid

M. Isa | Sabtu, 01/08/2020 22:45 WIB
Rajut Silaturahmi, Wakapolda Riau Kunjungi Kediaman Anggota DPR Abdul Wahid Anggota DPR RI FPKB Abdul Wahid menerima kunjungan silaturahmi Wakapolda Riau Tabana Bangun (foto: Istimewa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Dalam rangka merajut silaturahmi di Hari Raya Idul Adha 1441 H, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun beserta rombongan mengunjungi kediaman anggota DPR RI H Abdul Wahid, di Pekanbaru, Riau, Sabtu 1 Agustus 2020.

Rombongan Wakapolda tersebut langsung disambut oleh politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Wahid yang didampingi anggota Fraksi PKB DPRD Riau.

Disamping bersalihturahmi, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan orang nomor dua di Polda Riau itu untuk berdiskusi soal pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

Wakapolda Tabana Bangun mengajak seluruh tokoh masyarakat ikut serta mendukung, serta menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada yang akan datang, "Sambil kita bersalihturahmi di hari raya ini, kita juga mengajak seluruh elemen tokoh masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada mendatang," katanya.

Apa yang menjadi harapan Wakapolda Riau, Abdul Wahid pun berkomitmen mendukung langkah Polda Riau dalam menjaga Kamtibmas demi suksesnya pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

"Saya mendukung Polda Riau dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, di tengah masa pandemi Covid-19 yang aman, sejuk dan damai," ucap Abdul Wahid.

Disamping kehadiran Wakapolda, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Samapta Kombespol Faried Zulkarnain S.I.K, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Riau KH Abdurrahman Qaharuddin, Ketua Fraksi PKB Riau Ade Agus Hartanto, Anggota Fraksi PKB Abu Khohairi.