Harlah PKB, Legislator PKB Pandeglang Gelar Santunan Anak Yatim

M. Isa | Sabtu, 25/07/2020 19:13 WIB
Harlah PKB, Legislator PKB Pandeglang Gelar Santunan Anak Yatim Anggota DPRD FPKB Pandeglang, Sri Widayanti melakukan santunan untuk anak yatim (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.OM - Anggota DPRD Pandeglang, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Sri Widayanti, memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB ke 22 Tahun, di Ponpes Nurul Falah, Caringin, Labuan.

Tasyakuran Peringatan Harlah PKB ke 22 Tahun dan Doa bersama untuk Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI serta keluarga besar PKB. Tasyakuran tersebut juga dibarengi santunan anak yatim.

"Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, semoga keberadaan PKB lebih dirasakan lagi oleh masyarakat, karena tujuan PKB adalah untuk kepentingan rakyat," papar Sri Widayanti.

"Semoga PKB yang dipimpin Gus AMI lebih berjaya, lebih solid, dan selalu mendapatkan ridho Allah SWT dalam setiap perjuangannya," tambahnya.

Terpisah, Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson menyampaikan, kegiatan tasyakuran Harlah PKB juga untuk meminta doa dari masyarakat agar PKB lebih kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Komitmen PKB untuk tetap melayani Indonesia, terutama di masyarakat pandeglang, tasyakuran, doa bersama dan santunan tersebut juga semata-mata untuk minta di doakan agar PKB lebih kuat dan selalu di ridhoi dalam perjuangannya," kata Thoni Mukson.


Berita Terkait :