Ketua PKB Sulsel Instruksikan Semua Anggota Legislatif Bantu Korban Banjir Masamba

Rahmad Novandri | Rabu, 15/07/2020 20:27 WIB
Ketua PKB Sulsel Instruksikan Semua Anggota Legislatif Bantu Korban Banjir Masamba Banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. (Foto: twitter @BNPB_Indonesia)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan (Sulsel) Azhar Arsyad menyampaikan duka mendalam atas bencana banjir di Masamba, Kabupaten Luwu Utara yang terjadi pada Senin, 13 Juli 2020 lalu. Banjir yang melanda sejumlah desa tersebut menerjang pemukiman masyarakat dan menimbulkan korban jiwa.

"Semoga masyarakat terdampak banjir di Masamba Kab. Luwu Utara senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran," kata Azhar dalam keterangannya, Rabu, 14 Juli 2020.

Disampaikannya, duka warga Masamba adalah duka kita semua sebagai sesama umat manusia. Oleh karenanya untuk meringankan beban warga terdampak banjir, pihaknya mengajak para kader PKB dan masyarakat untuk berdonasi dan menyalurkan bantuan.

"Saya menginstruksikan kepada Anggota Legislatif Fraksi PKB DPRD SulSel, FPKB DPRD kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan untuk menyalurkan bantuan Kemanusiaan kepada Saudara-saudara kita yang terkena dampak Banjir di Masamba, Kab. Luwu Utara," ujar Azhar.

Lebih lanjut Azhar mengatakan bahwa saat ini DPW PKB sulsel telah berkoordinasi dengan DPC PKB Luwu Utara untuk membangun Posko Tanggap Bencana PKB di sekitar lokasi bencana. "Semoga besok sudah bisa beroperasi," tandasnya.


Berita Terkait :