Pilgub Jambi, PKB Gerakkan Seluruh Kader Menangkan Pasangan Al Haris -Abdullah Sani

M. Isa | Selasa, 23/06/2020 16:26 WIB
Pilgub Jambi, PKB Gerakkan Seluruh Kader Menangkan Pasangan Al Haris -Abdullah Sani Ketua DPW PKB Jambi Sofyan Ali saat berfoto bersama pasangan Al Haris - Abdullah Sani (foto: istimewa)

JAMBI, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Al Haris-Abdullah Sani untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami Al Haris dan Abdullah Sani yang akan maju di Pilkada Jambi menjadi kandidat pertama yang telah memenuhi sarat dukungan partai politik,” kata Al Haris dikutip dari antaranews, Selasa 23 Juni 2020.

Menurut Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali membenarkan jika rekomendasi dukungan telah diberikan kepada pasangan Al Haris-Abdullah Sani.

“Iya itu langsung dari DPP PKB yang diberikan langsung oleh Ketua Umum kepada Al Haris dan Abdullah Sani,” kata Sofyan Ali yang juga anggota DPR RI itu.

Dengan adanya dukungan dari PKB, Al Haris-Abdullah Sani memiliki dukungan 11 kursi di DPRD Provinsi Jambi yakni PKB 5 kursi, PKS 5 kursi  dan Partai Berkarya 1 kursi.

Sofyan menegaskan, pihaknya agar all out menggerakkan seluruh kader PKB hingga tingkat ranting untuk memenangkan pasangan tersebut.

“PKB akan menggerakan seluruh instrument PKB sampai ke tingkat desa untuk pemenangan Al Haris - Abdullah Sani,” tegasnya.


Berita Terkait :