Azhar Arsyad Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat PKB Pinrang

M. Isa | Kamis, 18/06/2020 14:57 WIB
Azhar Arsyad Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat PKB Pinrang Azhar Arsyad menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat PKB Pinrang (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pinrang melakukan peletakan batu pertama sebagi awal dari pembangunan sekretariat tetap. Sekretariat ini dibangun di Jalan Bintang, Macorawalie, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad yang didampingi oleh pengurus DPC PKB dan Fraksi PKB DPRD Pinrang.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh AG. KH. Salim Umar yang merupakan Imam besar masjid Al-Munawir Pinrang dan Ustadz Sulaeman Parajai.

Ketua DPC PKB Pinrang, Alimuddin Budung merasa bersyukur dengan adanya pembangunan sekretariat ini bisa terealisasi, "Saya merasa bersyukur pembangunan sekretariat ini bisa terealisasi dan akan kami upayakan selesai secepatnya," ungkapnya.

Arsyad Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel berharap pembangunan sekretariat ini dapat memotivasi DPC PKB Pinrang untuk menjalangkan program kerja, konsolidasi kader dan sekaligus sebagai tempat penyampaian aspirasi Rakyat.

TAG : PKB Sulsel , PKB

Berita Terkait :