Jelang Lebaran, DPC PKB Kolaka Utara Bagikan Sembako Cak Imin

M. Isa | Jum'at, 22/05/2020 22:27 WIB
Jelang Lebaran, DPC PKB Kolaka Utara Bagikan Sembako Cak Imin DPC PKB Kolaka Utara Bagikan Sembako Cak Imin kepada masyarakat (foto: PKB)

KOLAKA UTARA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kolaka Utara membagikan sembako bantuan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke masyarakat.

Ketua DPC PKB Kolaka Utara H Abbas menyatakan, pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Selain itu, bantuan sembako ini juga ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat mendekati lebaran Idul Fitri 2020.

"Semoga bantuan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar bjsa meringankan beban masyarakat selama pandemi dan mendekati lebaran inj," kata Abbas dalam keterangan persnya.

Ia menyebut, saling membantu di tengah pandemi maupun selama Ramadan adalah keniscayaan sebagai mahluk sosial. Selain mengharap amal dari maha kuasa, bantuan kemanusiaan ini juga bisa memacu semangat kemanjsiaan antarsesama, "Kita berharap, pandemi ini segera berlalu dan kita bisa menjalani hidup dengan normal lagi," katanya.

Wakil Bupati Kolaka Utara juga ini mengimbau kepada warganya untuk tetap patuh pada imbauan pemerintah di tengah pandemi ini. Jaga jarak, mengenakan masker dan sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir adalah hal yang paling utama melawan virus ini.

"Selain itu, masyarakat cukup berada di rumah saja dan tidak keluar rumah bila tidak penting," tuturnya.

 


Berita Terkait :