Selain Way Kanan dan Lampung Utara, Soni Bagikan Sembako di Bandar Lampung

M. Isa | Senin, 18/05/2020 19:26 WIB
Selain Way Kanan dan Lampung Utara, Soni Bagikan Sembako di Bandar Lampung Anggota DPRD Lampung Soni Setiawan (paling kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolik ke masyarakat (foto: istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota  Fraksi PKB DPRD Provinsi Lampung, Soni Setiawan membagikan ratusan paket sembako di tiga kecamatan di Kota Bandar Lampung yakni Sukarame, Labuhan Ratu, Kedaton, Sabtu 16 Mei 2020 lalu.

Tentu pembagian ini sebagai lanjut dari sebelum-sebelumnya sepeti di Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Menurut Soni, di Ibu Kota Provinsi Lampung ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para dermawan. Terlebih dengan adanya Pandemi Covid-19, ekonomi menjadi melemah akhirnya daya beli masyarakat menurun, bahkan tidak sedikit masyarakat yang harus dirumahkan dari tempatnya bekerja.

"Di kota ini (Bandar Lampung) tidak sedikit masyarakat kurang mampu, terlebih mereka yang terdampak secara ekonomi akibat virus asal Wuhan ini, bahkan beberapa dari mereka ada yang dirumahkan dari tempatnya bekerja,” ujar pengurus DPW PKB Lampung ini.

Selanjutnya, Soni menyampaikan bahwa tujuan bantuan ratusan paket sembako ini tak lain karena ingin berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk rasa empati ditengah wabah Covid 19.

"Tidak ada motif lain,tujuan saya adalah berbagi  keberkahan d bulan suci Ramadhan dan sebagai rasa empati di tengah pandemi virus Covid-19," ujar Soni.


Berita Terkait :