Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19, Luluk Salurkan Bantuan Sembako di Wonogiri

Rahmad Novandri | Senin, 18/05/2020 03:15 WIB
Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19, Luluk Salurkan Bantuan Sembako di Wonogiri Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah turun langsung menyalurkan bantuan di Wonogiri, Jumat (15/5). (Foto: istimewa)

WONOGIRI, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luluk Nur Hamidah menggelar bakti sosial di Rumah Aspirasi Jatibedug, Wonogiri, Jumat, 15 Mei 2020. Pada kesempatan itu, Luluk menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat dan kelompok Nelayan Waduk Gajah Mungkur Restu Baruna.

Didampingi Ketua BKIPM Raden Gatot Perdana, Luluk menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19. Kegiatan ini, kata Luluk, bentuk kepedulian PKB ditengah wabah COVID-19 dalam rangka mengurangi beban masyarakat kurang mampu di Wonogiri.

"Paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok masyarakat. Semoga bisa membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Luluk berharap agar wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas dengab normal. Ia juga mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

"Semoga situasi pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan para nelayan bisa bekerja seperti biasanya. Kita harus tetap sabar dan berusaha semaksimal mungkin," tutur Luluk.


Berita Terkait :