Luluk Nur Hamidah Salurkan Bantuan Sembako di Sragen

Rahmad Novandri | Senin, 18/05/2020 01:45 WIB
Luluk Nur Hamidah Salurkan Bantuan Sembako di Sragen Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah menemui masyarakat di Sidoarjo untuk menyalurkan bantuan sembako, Sabtu (15/5). (Foto: istimewa)

SRAGEN, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luluk Nur Hamidah menggelar kegiatan bakti sosial membagikan bantuan sembako di Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Jumat, 15 Mei 2020. Adapun sasaran bantuan tersebut yakni keluarga yang punya anak stanting.

Pada kesempatan itu, Luluk didampingi oleh Kepala BKIPM Semarang Raden Gatot Perdana, Anggota DPRD Sragen Fathur dan Kepala Desa Jetak Siswanto. Mereka mendatangi langsung keluarga yang memiliki anak menderita stanting untuk diberikab bantuan.

"Paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok masyarakat. Semoga pemberian yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban mereka," kata Luluk disela kegiatan.

Luluk yang duduk di Komisi IV DPR RI itu berharap ke depannya pemerintah segera bergerak mengatasi stanting, khususnya pemerintah desa. Sebab, lanjutnya, angka stanting di Kabupaten Sragen cukup besar.

Sementara itu, Siswanto mewakili masyarakat Desa Jetak menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan untuk masyarakatnya. "Terima kasih Mbak Luluk atas perhatian dan kepeduliannya pada warga kami. Ini sangat membantu mereka dalam situasi seperti ini," tuturnya.