Ribuan Paket Sembako Cak Imin Disalurkan ke Warga Sumenep, Termasuk di Kepulauan

Ahmad Zubaidi | Rabu, 13/05/2020 14:13 WIB
Ribuan Paket Sembako Cak Imin Disalurkan ke Warga Sumenep, Termasuk di Kepulauan Pengurus PKB Sumenep menyalurkan bantuan kepada masyarakat tak mampu (foto istimewa)

SUMENEP, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep menyalurkan 1.125 paket bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim berujar, bantuan tersebut berasal dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan disalurkan kepada guru ngaji, penyuluh agama serta masyarakat terdampak Covid-18 yang kurang mampu.

“Sudah kami salurkan ke lima Kecamatan. Selanjutnya akan kami salurkan juga ke Kecamatan-kecamatan yang lainnya, termasuk di Kepulauan,” kata Imam di Sumenep, Rabu, 12 Mei 2020.

Imam mengaku bersyukur sekaligus senang melihat kepedulian Cak Imin (sapaan akrab Muhaimin Iskandar) kepada masyarakat Sumenep, khususnya yang terdampak Covid-19.

“Kepedulian Cak Imin untuk membantu masyarakat Sumenep sangat tinggi. Semoga beliau-beliau semakin sukses dan jaya,” tutur dia.

Selain diberikan kepada warga kurang mampu, paket Sembako juga diberikan kepada perwakilan DPAC PKB di seluruh Kabupaten Sumenep untuk selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan.


Berita Terkait :