Peduli Guru Ngaji, PKB Kota Tangerang Bagikan Bantuan dari Gus Muhaimin

M. Isa | Rabu, 13/05/2020 05:13 WIB
Peduli Guru Ngaji, PKB Kota Tangerang Bagikan Bantuan dari Gus Muhaimin Guru ngaji di Periuk Kota Tangerang mendapat bantuan dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang menyerahkan paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin kepada guru ngaji se kecamata Periuk, Selasa 12 Mei 2020.

Secara simbolis, penyerahan paket sembako tersebut dilakukan oleh Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Pasya Madjid kepada para guru ngaji di Yayasan Nurul Falah, Sangiang, Kota Tangerang.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gus Muhaimin kepada seluruh masyarakat Indonesia. Semoga bansos ini menjadi limpahan barokah untuk Gus Muhaimin, keluarga dan PKB,” kata Kemal.

Kemal menjelaskan bahwa PKB menyerahkan 1000 paket sembako dari Gus Muhaimin kepada para guru ngaji di Kota Tangerang merupakan bentuk kepedulian PKB di tengah Pandemi Covid-19.

Sementara itu, guru ngaji yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin karena telah memperhatikan nasib mereka.

“Kami perwakilan guru ngaji se Kecamatan Periuk telah menerima pembagian paket sembako, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Muhaimin Iskandar yang telah memperhatikan kami. Semoga selalu diberikan kesehatan dan lindungan Allah swt,” katanya.


Berita Terkait :