PKB Kota Tengerang Serahkan Bantuan Gus Muhaimin ke Guru Ngaji dan Santri

M. Isa | Selasa, 12/05/2020 18:58 WIB
PKB Kota Tengerang Serahkan Bantuan Gus Muhaimin ke Guru Ngaji dan Santri DPC PKB Kota Tangerang menyerahkan bantuan dari Gus Muhaimin ke pesantren (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang menyerahkan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepada masyarakat, guru ngaji, serta santri yang terdampak Covid-19 di Kota Tangerang, Selasa 12 Mei 2020.

Pembagian sembako dilakukan di pondok pesantren di Pondok Pesantren Raudhotus Salam, Cimone Kecamatan Karawaci pimpinan KH. Abdul Mu’thi.Penyerahan paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kota Tangerang, Kemal Fasya Madjid. Menurutnya, paket yang akan di serahkan kepada masyarakat Kota Tangerang ada sekira 1000 paket.

“Ada 1000 paket sembako dimana akan kami bagikan di seluruh dapil di kota tangerang. Bantuan ini merupakan amanah dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin,” kata Kemal.

Lebih lanjut Kemal menuturkan bahwa apa yang dilakukan Ketua Umum dan PKB merupakan upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Sementara itu, KH Abdul Mu’thi mengapresiasi apa yang dilakukan PKB apalagi yang menjadi targetnya adalah guru ngaji dan santri.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih atas bantuannya, mohon doanya dan terima kasih,” kata Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang.


Berita Terkait :