Lewat PCNU, PKB Wonosobo Salurkan Beras ke Warga NU

M. Isa | Kamis, 07/05/2020 21:35 WIB
Lewat PCNU, PKB Wonosobo Salurkan Beras ke Warga NU DPC PKB Wonosobo menyerahkan bantuan ke warga NU lewat PCNU (Foto: PKB)

WONOSOBO, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Wonosobo menyalurkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 3 ton kepada warga Nahdlatul Ulama (NU) yang terdampak virus corona atau Covid-19 di Wonosobo, Kamis 7 Mei 2020.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPC PKB Wonosobo M Albar kepada Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Wonosobo, Arifin Shidiq di kantor PCNU Ketinggiring Wonosobo dengan didampingi Sekretaris DPC PKB Muhammad Faqil dan Wakil Ketua PCNU Mahbub serta lainnya.

Ketua DPC PKB M Albar mengatakan, bantuan yang bersumber dari Anggota FPKB DPRD Wonosobo itu  merupakan bentuk kepedulian PKB terhadap warga NU yang terdampak covid-19 di Wonosobo, khususnya.

“Tak sedikit warga Nu di bawah yang terdampak Covid-19 ini. Mereka yang bekerja di sektor non formal banyak kehilangan pekerjaan dan penghasilan harian,” katanya.

Albar berharap, bantuan dari kader dan partai yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudah bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

Sementara Ketua PCNU Wonosobo, Arifin Shidiq menyampaikan terima kasih kepada PKB yang memberikan bantuan beras untuk disalurkan ke warga NU.


Berita Terkait :