Menkes Terawan Terima Bantuan APD dari ITKJ dan PT. Tata

M. Isa | Rabu, 06/05/2020 18:16 WIB
Menkes Terawan Terima Bantuan APD dari ITKJ dan PT. Tata Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto paling kanan saat menerima bantuan APD dari ITKJ (foto: kemkesgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto menerima bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 2000 pcs dari Institut Teknologi Kesehatan Jakarta (ITKJ) bekerjasama dengan PT. Tata. Bantuan ini diterima di kantornya di Jakarta, Rabu 6 April 2020.

APD tersebut berupa face shield dan masker N95 dengan jumlah masing-masing 1000 pcs, “APD ini merupakan kerja sama antara ITKJ dan PT. Tata untuk sama-sama menanggulangi masalah Covid-19,” kata Haikal.

Menkes Terawan berterima kasih atas bantuan tersebut. Hal itu menunjukkan kepedulian dari berbagai kalangan dalam mengatasi masalah Covid-19 di Indonesia.

“Saya sangat bangga ada institut yang terus berinovasi dan memberikan bantuan untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19,” ujarnya.

Menkes Terawan mengatakan akan melaporkan bantuan tersebut kepada gugus tugas penanganan Covid-19, “Distribusinya Kemenkes yang atur. Mudah-mudahan ini berkah,” katanya.


Berita Terkait :