Politisi PKB, Kadafi Bagikan Sembako ke Komunitas Kicau Mania Lampung

M. Isa | Senin, 04/05/2020 21:38 WIB
Politisi PKB, Kadafi Bagikan Sembako ke Komunitas Kicau Mania Lampung Tim pembagian sembako untuk komunitas kicau mania Lampung (foto: istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Persatuan Hobby Burung Kicau BnR Indonesia, Muhammad Kadafi memberikan paket sembako kepada Anggota Komunitas Kicau Mania Provinsi Lampung, Senin 4 Mei 2020.

Menurut Muhammad Kadafi, yang juga Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), yang disampaikan oleh Deki selaku Koordinator Pembagian Sembako untuk Kicau Mania, salah satu masyarakat terdampak dari wabah Covid-19 ini adalah para penghobi burung kicau dan turunannya.

“Memang penghobi burung kicau ini dari berbagai lapisan masyarakat dan tentunya yang kita kasih adalah dari lapisan terbawah yang membutuhkan, bukan yang bos-bos, para perawat burung yang juga hanya buruh, pedagang lapak makanan burung yang mengantungkan hidup semata mata dari situ, serta penghobi serabutan yang menjadikan hoby burung sebagai mata pencaharian utama yang hari ini sangat sepi,” kata Deki kepada awak media di Lampung.

Deki menuturkan bahwa pembagian paket sembako untuk para pecinta burung kicau ini akan dilakukan beberapa hari ke depan mulai dari Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan hingga Tanggamus.

“Sembako untuk kicau mania ini mulai kita distribusikan mulai hari ini hingga 3 hari kedepan untuk Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus,” tambahnya.

Sementara itu, penerima bantuan sembako Indra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Legislator Muda PKB asal Dapil Lampung I, “Terima kasih Bro Dafi, terima kasih PKB,” ucapnya,