Soni Setiawan Gencar Berikan Bantuan ke Tim Medis di Way Kanan

M. Isa | Rabu, 22/04/2020 18:01 WIB
Soni Setiawan Gencar Berikan Bantuan ke Tim Medis di Way Kanan Anggota FPKB DPRD Lampung, Soni Setiawan memberikan bantuan APD ke Puskesmas di Way Kanan. (Foto: istimewa)

WAY KANAN, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), DPRD Lampung, Soni Setiawan menyerahkan bantuan sebanyak 100 Alat Pelindung Diri atau APD, 1.500 paket sembako di tiga kecamatan di Kabupaten Way Kanan, Lampung, Selasa 21 April 2020.

“Hari ini kami memberikan APD termasuk 7.000 masker, 2000 hand sanitizer dan 250 nasi kotak ke beberapa Puskesmas di tiga kecamatan yakni Kecamatan Baradatu, Bahuga dan Blambangan Umpu,” kata Soni Setiawan kepada awak media.

Selain APD, politisi PKB ini berharap melalui kunjungan dalam reses peduli covid-19 bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Way Kanan.

"Semoga Kegiatan covid-19 dan bantuan ini dapat meringankan masyarakat dan bermanfaat,” harapnya.

Tak lupa, Soni juga mengajak kepada masyarakat untuk terus mengikuti himbauan dari pemerintah seperti menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, jaga jarak fisik, memakai masker jika terpaksa keluar rumah.

“Jaga keluarga, patuhi Himbauan pemerintah, tak lupa berdo`a semoga Covid-19 ini jauh dari keluarga,” katanya.


Berita Terkait :