Jelang Bulan Puasa, Kang Lepi Bagikan Sembako Kepada Sopir Angkot dan Pemulung

Ainur Rasyid | Rabu, 22/04/2020 16:04 WIB
Jelang Bulan Puasa, Kang Lepi Bagikan Sembako Kepada Sopir Angkot dan Pemulung Lepi Ali Firmansyah bagikan paket sembako kepada sopir angkot. (doc. istimewa)

CIANJUR, RADARBANGSA.CO – Menjelang bulan suci Ramadhan, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga bakal calon orang nomor satu di Cianjur, Lepi Ali Firmansyah bagikan paket sembako (mie instan dan telor) kepada para supir angkutan perkotaan", pedagang asongan, pemulung.

Pria yang biasa disapa Kang Lepi ini mengatakan bahwa pembagian sembako adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Pembagian paket ini sebagai bentuk kepedulian menjelang bulan suci Ramadhan di tengah dampak ekonomi akibat Covid-19,” kata kang Lepi, Rabu, 22 April 2020.

Kang Lepi yang saat ini dipercaya sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur, ingin ikut berpartisipasi meringankan beban warga di tengah sulitnya ekonomi.

“Apalagi sekarang ini lagi diberlakukannya sosial distancing yang membatasi masyarakat berkeliaran dan dianjurkan untuk diam d rumah saja secara otomatis angkutan penumpang pasti menurun,” katanya.

Kang Lepi juga menyadari mungkin bantuan yang di berikan belum seberapa, namun ia berharap bisa melakukan dengan rutin. Selain itu ia berharap paket ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Pria asal Cikangkareng Cibinong Cianjur Selatan itu juga mengajak masyarakat agar senantiasa beribadah dengan khusu saat bulan suci ramadhan serta berdoa agar senantiasa wabah Corona segera berakhir.

 

 

 


Berita Terkait :