Kang Lepi Kembali Donasikan Ratusan APD

Ainur Rasyid | Selasa, 21/04/2020 17:45 WIB
Kang Lepi Kembali Donasikan Ratusan APD Bakal Calon Bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah saat sumbangkan APD ke RSUD Pagelaran Cianjur. (doc. istimewa)

CIANJUR, RADARBANGSA.COM – Bakal Calon Bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah kembali sumbangkan Alat Pelindung Diri (APD), kali ini bantuan ia sampaikan kepada RSUD Pagelaran Cianjur. APD tersebut langsung diberikan Kang Lepi dan diterima Direktur RSUD Pabelaran Dr. Awi.

Selain itu, Kang Lepi juga akan membagikan APD kepada Puskesmas yang di lingkungan Kabupaten Cianjur.

“APD kami sumbangkan kepada petugas medis, yang menjadi garda terakhir, melawan covid 19,” kata pria yang akrab di sapa Kang Lepi seusai penyerahan APD di posko gugus tugas penanganan corona di kantor Pendopo Cianjur pada Selasa, 21 April 2020.

Menurutnya, masyarakat Cianjur harus senantiasa bergotong royong untuk melawan penyakit asal negeri tirai bambu dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan secara teratur dan saling membantu warga yang terdampak corona secara ekonomi.

“Mari bersama-sama melawan covid 19, dengan memaksimalkan ikhtiar sesuai anjuran pemerintah dan ahli kesehatan,” paparnya.

Bakal orang nomor satu di Cianjur itu mengajak untuk senantisa berdoa kepada tuhan yang kuasa agar penyakit ini segera berakhir. Ia berharap menjelang bulan penuh berkah itu bumi ini segera kembali pulih seperti biasa.

“mari kita bersama- sama berdoa Mudah- mudahan menjelang bulan suci ramadhan, wabah corona ini segera berakhir, amin,” pungkasnya.


Berita Terkait :