Aleg PKB Lampung, Soni Setiawan Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Hulu Sungai

M. Isa | Senin, 20/04/2020 18:20 WIB
Aleg PKB Lampung, Soni Setiawan Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Hulu Sungai Anggota FPKB DPRD Lampung, Soni Setiawan menyerahkan bantuan APD ke Puskesmas Hulu Sungat (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi PKB, DPRD Provinsi Lampung, Soni Setiawan memberikan bantuan sejumlah 50 pcs alat pelindung diri atau APD, 500 pcs hand sanitizer, 2.000 pcs masker, 10 Dus Buah Vita ke Puskesmas Hulu Sungkai, Senin 20 April 2020.

“Hari ini kami memberikan bantuan alat medis ke Puskesmas Hulu Sungai berupa Alat Pelindung Diri, hand sanitizer, masker dan juga 200 paket sembako,” kata Soni Setiawan kepada radarbangsa.

Anggota DPRD Dapil V Lampung ini berharap melalui Reses Peduli ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat terutama bagi yang terdampak atau menjadi bagian garda terdepan dalam menangani covid-19.

"Semoga kegiatan dan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, " harapnya.

Politisi PKB itu juga mengajak kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker jika terpaksa keluar rumah, dan jangan lupa menjaga jarak fisik atau physical distancing.

 “Mari kita patuhi himbauan pemerintah. Berdo`a semoga Covid-19 ini segera hilang di muka bumi, khususnya di Indonesia,” katanya.


Berita Terkait :